Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam rangka pelantikan pengurus dan rapat kerja Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pangkep periode tahun 2019-2024 Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK, MH mengahadiri pelantikan tersebut yang di laksanakan di ruang pola Kantor Bupati Pangkep, (19/03/2019).

Giat tersebut di hadiri oleh Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep, Mewakili Dandim 1421, Kajari Kab. Pangkep, Sekda Kab. Pangkep, Sekretaris MUI Prov Sulawesi Selatan, Para Opd/Skpd Pengkab Pangkep, Ketua Mui Kab. Pangkep KH Abu Bakar Sapa, Kasat Intelkam Polres Pangkep, Kasat Binmas Polres Pangkep, dan Kapolsek Minasatene.

Giat Pelantikan dan pengurus Majelis Ulama Indonesia Kab. Pangkep yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris MUI Prov Sulsel Prof DR H Muhamad Ghalib MA dan disaksikan oleh Drs. Muh Jafar, M.Si Asisten II Kab. Pangkep dan Kadis PU Kab. Pangkep Ir. Munandar M.Si.

Sebelum memberikan sambutan Bupati terlebih dahulu memimpin doa untuk kematian mantan Bupati Pangkep H. Andi Kemal Burhanuddin, B.Sc, serta berharap dengan dilantiknya pengurus MUI ini bisa meningkatkan hubungan serta kerjasama antar organisasi, lembaga Islam dan cendekiawan muslim dalam memberikan bimbingan dan tuntunan kepada masyarakat khususnya umat Islam dengan mengadakan konsultasi dan informasi secara timbal balik.

Terakhir Bupati menyampaikan kepada Ketua MUI yang baru supaya ada program-program yang baik yang harus dibicarakan dengan Pemerintah dan berkesinambungan dengan pengurus-pengurus yang baru terpilih.

(Ullah)