Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. H. Hamidin didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Julachmi Hamidin bersama rombongan tiba di Mako Polres Pangkep dalam rangka Kunjungan Kerja. Senin 18 Maret 2019 pukul 07.15 wita.

Kedatangan Kapolda Sulsel disambut Langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga. S.I.K MH bersama dengan Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid Unsur Forkopimda dan PJU Polres Pangkep serta Ketua Bhayangkari Cab. Pangkep Ny. Wiwiek Tulus Sinaga dan selanjutnya langsung masuk keruang kerja Kapolres Pangkep.

Kapolda Sulsel bersama Karo Pers Kombes Pol Yohanes Ragil, S.I.K, Dirkrimsus Kombes Pol Yudhyawan Wibisono, Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan menuju Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep untuk melakukan tatap muka dengan sejumlah Unsur Masyarakat, Personil Kodim 1421 Pangkep, Anggota Jajaran Polres Pangkep, ASN Lingkup Pemda Pangkep, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Segenap Lapisan Masyarakat.

Dalam Sambutannya Kapolda mengajak masyarakat Sulawesi-Selatan khususnya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) untuk menjaga keamanan dalam mendukung penuh terciptanya rasa ama menghadapi pemilu Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kemudian Memaparkan kesiapan Polda Sulsel dan jajaran dalam rangka mengamankan Pemilu Legislatif dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 serta menyampaikan kepada masyarakat untuk hadir pada saat hari H.
Setelah giat silaturahmi dan tatap muka di ruang Pola kantor bupati Bapak Kapolda Sulsel bersama dengan rombongan menuju Mapolres Pangkep untuk melakukan Video Comfrence dengan Bapak Kapolri.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Julachmi Hamidin Menuju Kantor Bayangkari Cabang Pangkep didampingi oleh Ny. Wiwik Tulus Sinaga, Kemudian dilanjutkan dengan Tatap muka dengan Pengurus serta anggota Bayangkari Cabang dan Ranting yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Kapolres.

Selanjutnya pada pukul 12.30  wita Kapolda Sulsel beserta rombongan meninggalkan mako Polres pangkep menuju Polres Barru.

(Ullah)