Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK, M.Si kembali menghadiahi para personil dan Bhayangkari jajarannya yang lahir di bulan Februari.

Hadiah berupa voucher belanja gratis di Bhayangkara Mart itu diberikan Kapolres saat menggelar perayaan syukuran ulang tahun massal, yang digelar di pelataran Museum Balla Lompoa. Rabu (13/03/2019)

Pemberian voucher itu pun diserahkan langsung oleh Kapolres GowaAkbp Shinto Silitonga, yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto, kepada perwakilan personil dan Bhayangkari yang berulang tahun.

Kapolres mengatakan, pemberian hadiah ini diharapkan dapat mewarnai kemeriahan acara syukuran ulang tahun massal ini. “Mungkin tidak seberapa, tapi selamat berbelanja di Bhayangkara Mart bagi seluruh personil dan Bhayangkari yang telah menerima. Mari kita besarkan usaha ini bersama dengan cara terus berbelanja disana,” tambah Shinto Silitonga.

Adapun 67 personil dan 46 bhayangkari yang berulang tahun masing-masing menerima 4 lembar voucher bernilai Rp 50.000,- dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga.

Penulis : Asmar
Foto : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal