Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga,S.IK, M.H , terlihat menghadiri acara Sosialisasi dan Penandatanganan Kontrak Pembelian BBM dan Pelumas Pertamina di Hotel The Rinra Makassar, Seperti pada Rabu(13/03/2019).

Turut hadir dalam Sosialisasi dan Penandatanganan Kontrak Pembelian BBM dan Pelumas Pertamina (persero) antara lain Kapolda Sulsel yang di wakili oleh Karo Sarpras Kombes Pol Muhlis dan para Kapolres jajaran Polda Sulsel serta para kasubag Log dan Bensat Jajaran Polda Sulsel.

Dimana dalam pelaksanaan tersebut di rangkaikan dengan penandatanganan MOU oleh seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel yang dimana merupakan bentuk dukungan dan kerja sama antara Polri khususnya Polda Sulsel dengan Pertamina.

Penandatanganan ini dimaksudkan agar pengelolaan BMP dilingkungan Polri berjalan dengan tertib sehingga bisa mendapatkan hasil yang optimal dalam mencapai sasaran secara berdaya guna dan berhasil guna, serta merupakan bentuk dukungan dan kerja sama antara Polri khususnya Polda Sulawesi Selatan dengan pertamina.

(Ullah)