Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa, Kegiatan Yang berlangsung di Aula Dharma Laksana Polres Gowa, bertemakan : Melalui Musyawarah Resor KBPPPolri, Kita tingkatkan “Anak Polisi” yang unggul, berprestasi, dan berkarakter dalam menjunjung tinggi Supremasi hukum, serta bersinergi dengan Polri menuju Perpolisian masyarakat, berjalan sukses. Senin (11/3/2019).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri sejumlah pengurus inti, KBPPPolri, juga hadir puluhan anggota lainnya, secara resmi dibuka, dan ditutup oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, S.IK. M.Si sekaligus sebagai pembina komunitas kerukunan tersebut.

Dalam sambutannya, mewakili ketua KBPPPolri, Drs. M. Zakariah Leo. M.Si, selaku sekretaris, sebelum penetapan  kepengurusan secara aklamasi, berharap agar kepengurusan yang baru, kedepan nantinya bisa lebih berperan aktif, atas segala tanggung jawab yang diembannya.

Sekaitan dengan itu, usai ditetapkan kepengurusan yang baru, Kapolres Gowa, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap agar putra putri Polri dapat memberikan kontribusi yang besar, bukan cuma di lingkup kabupaten Gowa, dan Provinsi Sulawesi Selatan saja, melainkan untuk negara kesatuan Republik Indonesia, nantinya.
“Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini, bisa menyegarkan kembali KBPPPolri resor Gowa, sehingga putra, putri Polri, bisa berlomba-lomba untuk meraih prestasi”, Ungkapnya.

Lanjut, “sebagai pimpinan Polres Gowa, ingin mendorong Show Of Prestasi, kita adalah putra, putri Polri yang berkontribusi besar, bukan cuma di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan saja, bahkan untuk negara Republik Indonesia ini, dan melalui kegiatan ini kami ucapkan selamat kepada ditetapkannya kepengurusan yang baru, diantaranya Tauhid Ilham, sebagai ketua, Dirga Satria, S.Pd, M.Pd, selaku sekretaris, dan Hj. Saniati, SE sebagai bendahara, kita berharap kepada kepengurusan yang baru ini, agar bisa bekerja secara optimal, dan maksimal, demi nama Polri yang lebih baik kedepannya”. Pungkas orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini.

Penulis : Jumriaty. L
Foto : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal