Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Kegiatan keagamaan yang berlangsung di jalan Hertasning, Makassar, antusias dihadiri puluhan jamaah, berbagai kalangan berjalan sukses. Kamis (7/3/2019).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari Partai Golkar, Sherly Farouk, Amd, Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar A, yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, Tallo dan Sangkarrang ini, terlihat kedekatannya dengan masyarakat seolah tanpa sekat.

Dalam kesempatan ini, Istri Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para undangan yang sudah menyempatkan diri untuk berdoa dan bermunajat bersama. Sekaitan dengan itu, acara Dzikir tersebut rutin diadakan setiap bulannya, tepatnya pada tanggal 7 dan 17, yang mana angka tersebut disinkronisasikan sesuai nomor urut 1, bpk Farouk M Betta, Caleg DPRD kota Makassar, dan angka 7 sesuai nomor urut ibu Sherly Farouk, caleg DPRD provinsi Sulsel.

Diketahui Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) Sherly Farouk
terjun ke politik, tergolong pendatang baru, tapi bagi ibu tiga anak ini mengaku punya basis suara, salah satunya pertamanan yang selama ini digeluti diberbagai lembaga dan komunitas.

Terkait persoalan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga, itu tidak terabaikan, di kesempatan sebelumnya, Ia mengungkapkan, keinginannya untuk maju tidak terlepas dari dukungan keluarga dan kerabat terdekatnya, atas dukungan inilah, sehingga menjadi motivasi dirinya untuk dapat berbuat lebih banyak terhadap masyarakat, terutama di kegiatan sosial yang menyangkut kegiatan kemanusiaan.
“Saya lebih banyak aktif di kegiatan sosial. Semoga dengan saya terpilih, saya dapat berbuat lebih banyak lagi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, masyarakat sekitar pun merasa sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, selain menambah wawasan, dan juga merupakan sebuah pembelajaran yang sangat berharga dan penuh makna.

Penulis : Nurjuliniarti
Foto : Asmar
Editor : Soni Vayzal