Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa. Kapolres Gowa melakukan kunjungan terhadap salah seorang warga prasejahtera yang berada di Dusun Tanrara Desa Tanrara Kec. Bontonompo Selatan, Kab Gowa. Sabtu (9/3/2019).

Bentuk kepedulian terhadap sesama, bukanlah hal yang baru lagi bagi sosok Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK., M.Si. Kerap manakala menerima informasi, terkait kegiatan kemanusiaan, sosok orang nomor satu di jajaran kepolisian kebupaten Gowa ini, sebisa mungkin, meluangkan waktu untuk mengunjungi lokasi yang dimaksud.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kembali tertangkap kamera, memanggul beras yang akan diberikannya kepada salah satu warga prasejahtera. Dengan penuh keikhlasan, semangat, dan tanpa kenal lelah, Kapolres Gowa berjalan untuk dapat menjangkau rumah Nenek Nurliah Dg Sompa, yang merupakan sasaran kunjungan kali ini.

Nurliah Dg Sompa diketahui merupakan seorang lansia yang telah berusia 65 tahun, yang hidup bersama keempat cucunya yang masih anak-anak dalam kondisi yang jauh dari berkecukupan.
“Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan kebutuhan nenek sehari-hari. Tetap semangat dan selalu diberi kesehatan ya nek,” ucap Shinto.

Dengan suara terbata-bata, nenek Nurliah Dg Sompa pun mengucapkan rasa syukurnya dan ungkapan terimkasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Gowa.

Penulis : Soni Vayzal