Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – GOWA. Kunjungan Rombongan Alumi FH Unhas angkatan 86 yang di pimpin oleh Ilham ini di sambut oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Gowa Syamsuddin Bidol, di Baruga Patingaloang. Sabtu (09/03/2019)

Kadinsos dalam keterangannya menjelaskan bahwa kunjungan rombongan dari Alumi FH Unhas Angkatan 86 ini dengan tujuan membawa Bantuan untuk korban  bencana banjir dan tanah longsor paska bencana yang terjadi pada selasa, 02/02/2019, bulan lalu.

Mewakili Pemkab gowa , Kepala Dinas Sosial, mengucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak khususnya kepada Para alumi FH Unhas Angkatan 86 yang telah menunjukan rasa kepeduliannya dalam membantu korbanĀ  bencana yang telah melanda warga penduduk di dataran tinggi jelasnya.

Sementara Ilham mewkili para alumi menyampaikan untuk tidak melihat apa dan berapa nilai bawaannya. “janganlah melihat apa yang kami bantukan, tetapi ini semua merupakan bentuk kepedulian dari para Alumi FH Unhas angkatan 86 kepada  yang terdampak korban  bencana, dan kami berharap, semoga apa yang kami beri, dapat bermanfaat”. Pungkasnya.

Laporan : MZ. Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal