Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Masa tahapan kampanye telah berlangsung, hal tersebut tentu tidak disia-siakan, oleh para calon anggota legislatif (caleg) yang berlaga pada Pemilu 2019.
Sesuai amanat UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu, mengharuskan keterwakilan 30 persen perempuan dalam daftar caleg dipenuhi kontestan Pemilu 2019.

Berbagai isu yang dapat disajikan untuk bisa meraih simpati pemilih, misalnya soal kesehatan, keluarga, pendidikan, tenaga kerja, usaha kecil, menengah dan lain sebagainya.
Pentingnya Parpol mendorong kader maupun caleg perempuan yang berkualitas, calon-calon yang dipasang pun haruslah potensial.
Terkait hal itu, Aura Aulia Imandara, anak Sulung  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, terpanggil untuk Ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, yang tinggal beberapa hari ke depan.

[00:37, 3/8/2019] Paman Gaul: Mahasiswa Teknik Arsitektur Unhas ini, bakal berkompetisi di level Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), di bawah Panji Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Dapil Sulawesi Selatan I. Meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Selayar, nampak mengunjungi warga Karampuang, Kecamatan Panakkukang. Malassar. Kamis. (7/3/2019)

Wanita santun, berparas cantik, berusia 22 tahun ini, diketahui memiliki potensial dalam berkarier, selain mampu memegang amanat, juga mempunyai prinsip yang teguh dalam setiap perjuangan, baik dalam lingkungan keluarga, sahabat maupun setiap sosialisasinya dengan masyarakat lainnya selama ini.

Caleg DPR RI, Dapil Sulsel 1 di bawah naungan bendera partai NasDem ini, selain termotivasi atas dorongan dari beberapa golongan, juga karena bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, makanya tak heran, disetiap kunjungannya, antusias para warga bagitu terlihat.
“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala sambutannya, kalau ALLAH mengizinkan saya tuk jadi wakil rakyat, maka in-sya Allah saya akan mengedepankan kepentingan masyarakat, karena kalianlah motivasi saya, untuk itu kami mohon do’anya sekiranya saya bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat”, Jelas Aura.

Sebelum beranjak, Aura Aulia Imandara, yang sapaan akrabnya dipanggil Aura ini, menyempatkan diri untuk berkunjung ke posko “Aura” (Ada Untuk Rakyat) yang telah dipersiapkan, sekaligus mengabadikan momen dengan para warga sekitar.

Penulis : MNews Team