Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Mengawali pelaksanaan apel perdana di bulan Maret, pada Senin (04/03) pagi ini Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK, M.Si melakukan sidak terhadap sikap tampang para personilnya.

Dalam sidaknya, Kapolres yang turut didampingi Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsyah ini tak hanya memeriksa sikap tampang, melainkan juga memeriksa surat-surat kelengkapan perorangan masing-masing personil.

Mulai dari ASN, bintara, hingga para perwira pun tak luput dari sidak yang dilakukan Kapolres. Bahkan, bagi personil yang melanggar, juga langsung diberikan tindakan disiplin berupa push up.

Kapolres mengatakan, sidak tersebut sengaja dilakukannya guna memastikan langsung kesiapan dan kedisiplinan masing-masing personil, khususnya dalam rangka menghadapi pengamanan Pemilu pada 17 April mendatang.

“Para personil wajib menjaga kedisiplinannya, sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat, yang juga akan berpengaruh dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan kepada para personil untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Mari maksimalkan pelaksanaa tugas sebaik-baiknya, jaga kedisiplinan dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” jelas Shinto Silitonga.

(Ullah)