Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep – Kembali terpancar sosok kepedulian Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK.,M.H terhadap keluarga anggotanya yang mengalami sakit, memang Kapolres Pangkep dikenal sangat mempedulikan anggotanya bahkan kepeduliannya tersebut tak hanya dilakukan kepada anggotanya namun juga kepada keluarga anggotanya.

Salah satunya yakni dengan menjenguk anak Brigpol Sarkima dan Brigpol H. Abrar anggota sat lantas polres pangkep yang mengalami demam tinggi dan saat ini terbaring di perawatan Anggrek kamar 3 Rumah Sakit Umum Kabupaten Pangkep , Jumat (01/03/2019).

Kapolres terlihat begitu herannya ketika masuk ke ruang perawatan dan mengetahui kedua anak dari Brigpol Sarkima bersamaan masuk dan dirawat di rumah sakit.

Kapolres pun langsung memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya tersebut agar terus sabar dan berdoa untuk diberikan kesembuhan terhadap kedua anaknya.

Sebelum pulang kapolres tak lupa mendoakan dan memberikan dukungan kepada anak dari Brigpol Sarkima semoga cepat diberi kesembuhan dan bisa kembali pulang kerumah

Di tempat yang sama, ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh Brigpol Sarkima dan keluarga atas kepedulian Kapolres Pangkep terhadapnya yang telah meluangkan waktunya disela-sela kepadatan tugasnya untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit. (Ullah)