Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Musyawarah Kota PBVSI Makassar baru saja selesai dilaksanakan oleh Pengkot PBVSI Makassar bersama club-club bola voli anggotanya sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan lama masa bakti 2014-2018, muskot dilaksanakan di Aula Andi Mappaodang Polrestabes Makassar Jl. Jenderal Ahmad Yani Makassar. Sabtu (02/03/19).

Wakapolrestabes Makassar AKBP Ady Purboyo, S.IK selaku ketua panitia melaporkan bahwa dari 15 club anggotanya yang diundang, hanya Unhas yang tidak sempat hadir karena berhalangan.

Muskot dibuka oleh Wadirlantas Polda Sulsel AKBP Grandie Teguh Pideqso, S.IK mewakili Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin selaku Ketua Umum Pengprov PBVSI Sulsel dengan tema “Musyawarah Kota PBVSI Makassar tahun 2019, kita mantapkan kinerja organisasi dan meningkatkan pembinaan perbolavolian di kota Makassar menuju prestasi yang lebih baik”.

Dalam sambumbutannya, Kapolda mengajak kepada semua insan voli dan meminta kerjasamanya terkhusus kepada Pengkab/Pengkot PBVSI untuk bersama-sama mempersiapkan atlet bolavoli Sulawesi Selatan dalam menghadapi PRA PON pada tahun ini dan semoga tim bolavoli Sulsel baik voli indoor maupun voli pantai dapat lolos pada PON XX tahun 2020 di Provinsi Papua.

Di akhir sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pengkot PBVSI Makassar atas kerjasamanya selama ini yang senantiasa mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pengprov PBVSI Sulsel. Juga ucapan terima kasih atas jasa dan jerih payahnya selama mengemban tugas sebagai Pengurus Kota PBVSI Makassar.

Adapun hasil muskot, secara Exofficio mempercayakan kepada Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK selaku Ketua Umum Pengkot PBVSI Makassar masa bakti 2019-2023, selanjutnya untuk melengkapi kepengurusan beliau akan didamping oleh bapak Jalaluddin dan bapak Herman, S.Kom

Penulis : R45