Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam menyingkapi Suhu politik kian Memanas jelang Pemilu 2019 Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim , SH mengajak masyarakat untuk lebih hati hati dan waspada terhadap Propaganda, Firehouse of the Falsehood pada safari jumat di mesjid Babul Jannah Desa Moncobalang, kab Gowa.
umat (01/03/2019).

Pada safari jumat kali ini, Kapolsek Barombong,
mengajak jamaah untuk menyikapi secara teliti setiap bentuk pemberitaan, baik itu melalui Medsos, secara audio ataupun visual, atau lainnya, yang diterimanya. “jangan percaya pada Berita Bohong /Hoaxs dan Propaganda Firehouse of the  Falsehood yang disebarkan dimedsos oleh Buzzer dan penjahat Medsos yang sengaja memutarbalikkan fakta ,  membuat kekeliruhan , keresahan hingga konflik, untuk itu, cara
mengantisipasi hal tersebut Jama’ah sholat Jum’at harus bijak dan jeli, saring dulu kebenarannya sebelum dishare, dan jangan sembarangan menviralkan dimedsos, awas jangan sampai terkena UU ITE”, Ujarnya.

Sementara itu, Muh. Nor Dg Tola selaku pengurus masjid, mewakili segenap masyarakat, mengucapkan rasa syukur atas apa yang diimbau kan, oleh Muh. Hasyim tersebut.
“kami ucapkan terima kasih atas kunjungan sambang Bapak Kapolsek Barombong yang telah memberikan himbauan Kamtibmas dan Siaran pers Kapolres Gowa  langsung  di tengah masyarakat”. Ucapnya

Mendengar penjelasan itu, Muh. Hasyim, kembali menambahkan
“apa yang disampaikan ini adalah Siaran Pers oleh Bapak Kapolres Gowa, agar masyarakat waspada terhadap Berita Hoax serta Propaganda “Firehouse of the  Falsehood ” serta Ujaran Kebencian yang disebarkan Oleh para Buzzer / penjahat Medsos”. Pungkasnya.

Penulis : Soni Vayzal