Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa – Menyadari akan bahaya penyalahgunaan Narkotika, pada Selasa (26/02) Bhabinkamtibmas Pattallassang Polres Gowa Aiptu M. Tahir memberikan penyuluhan kepada para pelajar.

Penyuluhan yang digelar di dalam kelas tersebut, menyasar para pelajar dari SMP Negeri 1 Pattallassang yang berjumlah 48 orang.

Dengan menggunakan alat bantu lcd dan laptop, Bhabinkamtibmas pun memaparkan langsung sejumlah hal tentang Narkotika, mulai dari jenis-jenisnya hingga dampak yang akan ditimbulkan apabila mengkonsumsi Narkotika.

“Kami harap, dengan metode penyuluhan seperti ini dapat lebih mudah diketahui dan dipahami para pelajar,“ tutur Aiptu M. Tahir.

Nampak jelas, para pelajar pun begitu antusias memperhatikan Bhabinkamtibmas memaparkan hal-hal terkait Narkotika.

Menariknya lagi, penyuluhan yang diberikan Aiptu M. Tahir ini juga turut diwarnai pemberian hadiah kepada pelajar yang mampu menjawab pertanyaan seputar Narkotika yang diberikan, usai pemaparan materi.

“Kami sangat berharap, pelajar sebagai generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang baik di masa depan untuk bangsa dan negara. Stop Drugs!,” ujarnya.

(Ullah)