Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pelantikan kedua kalinya Iksan Yasin Limpo kembali menjabat sebagai ketua Palam Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan priode 2018 hingga 2023

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Claro jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar 24/02/2019 pagi, ada tiga ketua (PMI) ikut dilantik yaitu Ketua (PMI) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggah, dilantik langsung oleh Ketua Umum (PMI) Bapak Jusuf Kalla, sementara masih menjabat Wakil Presiden.

Dalam sambutan Wakil Presiden juga sangat mengapresiasi ratusan relawan (PMI) bekerja tanpa memandang segala bentuk perbedaan mulai dari Suku, Agama, dan Ras.(PMI) bekerja dengan sukarela.

Jusuf Kalla juga menambahkan bahwa “tahun ini (PMI) akan menargetkan akan memiliki 100 mobil tangki air bersih, dan Ambulas 500 tersebar di seluruh Indonesia” paparnya.

Setelah dilantik Iksan Yasin Limpo berpesan agar diberi kesempatan untuk menyempurnakan kerja-kerja kemanusian di (PMI) Sulawesi Selatan tersebut, karna dianggap kepengurusan (PMI) Sulawesi Selatan telah berhasil membangun Markas (PMI) cukup megah.

Mantan Bupati Gowa yang menjabat dua Priode tersebut menambahkan bahwa kita juga harus bangga, karna pencapaian kita sebagai Markas (PMI) Sulawesi Selatan sekarang sudah bisa disandingkan dengan Markas (PMI) di daerah lain.

Laporan : Ullah
Editor : R45