Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Polsek Mandalle –  Mendapat Informasi adanya kebakaran di wilayahnya Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin bersama Kapolsek Segeri Iptu Sumarto dan anggotanya langsung mendatangi TKP kebakaran di Kampung Sengkae Desa Boddie Kec. Mandalle Kab. Pangkep. Jumat tanggal 22 februari 2019 sekitar jam 07.30 wita.

Sesampainya di lokasi  melihat kepulan asap tebal dan kobaran api yang membakar rumah panggung dan kios dange milik H. Abd. Rahman, umur 74 tahun pekerjaan pensiunan ASN, Kapolsek Mandalle bersama petugas pemadam kebakaran dan warga masyarakat bahu membahu membantu untuk memadamkan api serta membantu mengevakuasi barang-barang korban yang bisa diselamatkan.

Tidak lupa menghimbau kepada  ibu-ibu dan anak-anak agar tidak terlalu dekat dengan sumber api yang dapat mengganggu pemadaman api dan setelah padam dilanjutkan  memasang Police Line serta olah TKP oleh Sat Reskrim Polres Pangkep.

Dalam kejadian tersebut kerugian material ditaksir sekitar Rp. 200.000.000, (dua ratus juta rupiah) dan motif kebakaran masih sementara penyidikan

Semoga keluarga diberi ketabahan, kekuatan dalam menghadapi musibah ini dan bangkit lagi dalam usaha pembuatan Dange karena masyarakat Desa Boddie sebagian besar menggantungkan hidupnya diusaha tersebut, tutur Iptu Hasanuddin Kapolsek Mandalle.

(Ullah)