Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep – Memperingati HUT Kab. Pangkep ke-53 dengan tema “Tingkatkan semangat kerja menuju Pangkep yang maju, inovatif dan kolaboratif”, Satuan Sabhara Polres Pangkep melaksanakan pengamanan dengan melakukan pengturan, sterilisasi dan pengamanan secara VVIP terhadap tamu undangan dan pengunjung yang datang dalam rangka memperingati HUT Kab. Pangkep.

Salah satu kegiatan memperingati HUT Kab. Pangkep dengan melaksanakan pameran pada hari Kamis 21 Pebruari 2019 jam 09.00 wita bertempat di lapangan bola minasatene Kab. Pangkep.

Pada kegiatan acara memperingati HUT Kab. Pangkep dihadiri oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Mewakili Kapolda Sulsel Bpk Karo SDM Polda Sulsel Kombes Yohanis Ragil, Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK, Ketua DPRD Pangkep Ir. A. Ilham A. Zaenuddin, Kajari Pangkep, Ketua Pengadilan Pangkep Serta seluruh pejabat sekabupaten Pangkep.

Kasat Sabhara AKP Nirwan selaku Ka PamKa melaksanakan pengamanan secara efisien dan profesional dengan menurunkan seluruh pers. Sat. Sabhara dengan menempatkan personil pada semua titik titik rawan dan memblokade jalan jalan masuk demi menciptakan situasi aman dan nyaman terhadap para tamu undangan dan masyarakat pengunjung yang akan memeriahkan HUT Kab. Pangkep.
(Ullah)