Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep – Satuan Narkoba Polres Pangkep kembali mengamankan pelaku penyalahguna narkoba yang berasal dari Kota Makassar, Senin (18/10/2019).

Pelaku yang diamankan berinisial MU, warga BTN Berua Kelurahan Paccerakang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Galigo, mengungkapkan, polisi mengamankan pelaku di depan Indomart Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep

Saat diamankan, polisi menemukan satu sachet kecil yang berisi kristal bening yang diduga Narkotika golongan I jenis Sabu-sabu.

“Mendapat informasi dari warga bahwa akan ada transaksi Narkoba, Ketua Timsus Narkoba Polres Pangkep Ipda Sabriady memimpin dan melakukan patroli, setelah melihat ciri-ciri pelaku, Timsus melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku MU, dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu sachet yang didalamnya berisikan kristal bening yang diduga Narkotik jenis sabu yang disimpan dalam rokok malboro disaku celana sebelah kiri,

kemudian terduga pelaku langsung dibawa ke Mapolres Pangkep untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti yang diduga sabu dan akan dibawa ke labfor Polda Sulsel.

(Ullah)