Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Memperingati hari jadinya yang pertama, Komunitas Makassar Hits Memory (MHM) melaksanakan perayaan milad pertama di Hotel Singgasana Jl. Kajaolalido Makassar. Minggu (17/02/19).

Makassar Hits Memory adalah salah satu komunitas di Makassar yang anggotanya orang-orang yang hobby lagu-lagu hits memory yang digagas oleh ibu Haisah Dewi yang akrab disapa bunda Dewi sekaligus sebagai ketua komunitas.

Dalam kesehariannya komunitas ini disamping saling berbagi lagu-lagu hits memory melalui WhatsApp Group juga selalu menjalin silaturrahim sesama anggota melalui pertemuan-pertemuan.
Sepintas memang keliahatan komunitas ini hanya untuk happy-happy namun dibalik itu mereka juga sangat peduli terhadap masalah sosial dengan membantu masyarakat yang terkena bencana serta saling mengunjungi bila ada anggota atau keluarganya yang terkena musibah.

Selain anggota komunitas MHM hadir juga dalam acara milad undangan beberapa perwakilan dari beberapa komunitas yang visi dan misinya sama dengan MHM antara lain SPT (Sahabat Pilihan Terbaik), Edelweis, BHS (Bengkel Hati Sahabat), KAS (Kami Adalah Sahabat), KST (Komunitas Sahabat Terbaik), HITTMA (Hits Makassar), LBHB (Lembaga Beringin Harapan Bersatu), KBS (Komunitas Bugis Bersatu), SEHATI Sulsel, dan KKBB (Kerukunan Keluarga Bugis Bersatu).

Dalam sambutannya, bunda Dewi menyampaikan bahwa “Selain merayakan 1 tahun MHM juga kami jadikan sebagai ajang silaturrahim, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh MHM khususnya dan antar komunitas pada umumnya.

Lanjut, “dengan adanya acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas yang beberapa bulan terakhir ini terlihat vakum dan minim kegiatan, semoga dengan adanya acara ini menjadikan pemicu, trigger semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan visi dan misi MHM”

Acarapun semakin meriah dengan diadakannya game-game seperti lomba joget patung khusus untuk undangan, lomba hompimpa untuk seluruh hadirin.
Tak ketinggalan pula lomba berbusana khusus untuk anggota MHM. Dalam hal ini yang dinilai adalah serba merahnya, yakni dari atas ke bawah maupun luar dan dalamnya, dan yang terbanyak merahnyalah pemenangnya.

Di akhir acara ketua MHM memberikan hadiah khusus kepada anggota yang dalam pengamatan dan penilaiannya selama setahun memenuhi beberapa kategori yakni :

  1. Paling rajin komentar
  2. Paling rajin absen
  3. Paling semangat ikut kegiatan
  4. Selalu bikin heboh di group
  5. Paling semangat dlm kegiatan
  6. Kontribusinya lancar
  7. Paling banyak kontribusinya di group
  8. Paling banyak mengundang anggota

Penulis : R45