Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Maros – Kapolres Maros AKBP YOHANES RICHARD ANDRIANS, S.IK, SH pimpin Rapat Koordinasi Satuan Tugas Bantuan Sosial (Bansos) Polres Maros Tahun 2019, Senin (18/02/2019) pukul 09.00 Wita. Bertempat di gedung Baruga B pemkab Maros.

Dalam arahannya Kapolres berharap agar penyaluran bantuan sosial tepat sasaran “diharapkan bantuan sosial tepat pada sasaran, data harus valid dan akurat agar betul-betul mengena sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat” harapnya.

Dengan terbentuknya Satgas Bansos dapat mempermudah pengawasan dan pengamanan terhadap kegiatan penyaluran Bansos di wilayah Maros.

Ditambahkan Kapolres “Intinya Polres Maros siap membantu dan mengawal program bantuan sosial ini, hal ini perlu lebih diawasi untuk menghindari penyalahgunaan bantuan tersebut, bagi yang melakukan penyelewengan tentu harus di hukum, pelaku ditindak tegas” tegasnya.

Hadir dalam rapat tersebut Wakapolres Maros, Kadis Sosial Pemkab Maros, Kepala Badan Statistik Maros, para Kapolsek Jajaran serta para Babinkamtibmas di Polres Maros.

(Ullah)