Spread the love

MAKASSARNEWS.ID -Pangkep, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani Pimpin Pengamanan Jalan santai dalam rangka HUT ke 59 Kabupaten Pangkep tahun 2019 di Lapangan Citra Mas Kabupaten Pangkep. Sabtu 16 Februari 2019.

Personil pengamanan yang dilibatkan dalam jalan santai Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan dibagi dan ditempatkan di persimpangan jalan dan lapangan citra mas dengan melibatkan 122 personil gabungan.

Jalan Santai dalam rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 di Kabupaten Pangkep sekaligus HUT Kabupaten Pangkep ke 59 dihadiri oleh Dirjen Guru dan Kependidikan Supriono, Irjen Kemendikbud RI Muhlis R Luddin, Pejabat Eselon II Kemendikbud RI , Bupati Pangkep dan Kapolres Pangkep serta Forkopimda Kabupaten Pangkep.

Kunjungan Dirjen Guru dan Kependidikan Supriono, Irjen Kemendikbud RI Muhlis R Luddin serta Pejabat Eselon II Kemendikbud RI menghadiri Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 di Kabupaten Pangkep sekaligus turut meramaikan jalan santai HUT ke-59 Kabupaten Pangkep.

Antusias Masyrakat Pangkep dalam Jalan Santai dalam rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 cukup besar, itu terlihat ribuan peserta yang mengikuti jalan santai ini.

” Jalan Santai dalam rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 harus kita amankan agar berjalan dengan aman, apalagi dihadiri oleh Dirjen Guru dan Kependidikan RI, Kata Kabag Ops. (Ullah)