Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2019, Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan mewakili Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK., M.Si menghadiri acara Sarasehan yang diselenggarakan JOIN Sulsel. Kamis (14/2/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Warkop Bundu Jl. Hertasning Baru ini turut dihadiri Ketua PWI Pusat H. Zulkifli Gani Otto, Wakil Walikota Makassar Dr. Syamsu Rizal, Aktivis Anti Korupsi Ramzah Tapraman SH, Ketua AUHM Makassar Ir. Zulkarnaen Ali Naru serta Direktur Pusdiklat Join Sulsel Zulkarnain Hamzon.

Selain itu, Kasubbag Humas Polres Gowa juga turut menjadi narasumber dalam acara yang mengangkat tema “Pembaca Menggugat dengan Gerakan Tutup Mulut”.

Dalam kesempatannya, Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan menyampaikan sejumlah hal yang menjadi pembicaraan publik, diantaranya terkait maraknya pemberitaan Hoax yang terjadi di media sosial.

Para insan pers juga diajak senantiasa dapat bersinergi dengan Polri untuk bersama-sama menangkal berita Hoax, dengan memastikan terlebih dahulu keaktualan sebuah informasi sebelum akhirnya disebarluaskan.

“Melalui peringatan HPN 2019 ini, kami mewakili Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada seluruh insan pers. Semoga semakin profesional dan terus bersinergi dengan Polri, khususnya Polres Gowa,” tutup Akp M Tambunan.

Penulis : Soni Vayzal