Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam rangka pengamanan perayaan hari jadi ke-3 tahun kepemimpinan Bupati Gowa Adnan Purichta, Satlantas Polres Gowa menggelar rapat koordinasi. Jumat (15/2/2019).

Rapat yang digelar di Warkop Riolo Jl. Mesjid Raya ini, turut dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kasat Lantas Iptu Hasrawati, pihak Dishub Gowa, dan pihak Satpol PP Pemkab Gowa.

Dalam rapat tersebut, membahas sejumlah hal terkait persiapan pengamanan jalur pada perayaan hari jadi ke-3 tahun kepemimpinan Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa, guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus mengingat ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Gowa akan hadir.

“Jadi dalam perayaan hari jadi ke-3 tahun kepemimpinan Bupati Gowa, rencananya kita akan menyediakan parkir untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas,” tutur Wakapolres.

Adapun lokasi parkir yang akan disediakan, diantaranya untuk warga dari kecamatan yang berada di dataran tinggi akan berada di lahan kosong samping Puskesmas Somba Opu.

“Untuk warga dari Kecamatan Bontonompo, Bontonompo Selatan, Bajeng, PALLANGGA, Barombong akan disediakan lokasi parkir di Lapangan Hasanuddin, sedangkan untuk warga Kecamatan Somba Opu, Pattalassang, dan Bontomarannu akan disediakan lokasi parkir di Kantor Bupati,” tambah Wakapolres Gowa.

Lokasi parkir VIP pun juga turut disediakan, yang akan dipusatkan di samping Mesjid Raya, depan Mesjid Raya, Gedung DPRD Gowa, dan area SMKN 1 Gowa.

“Kami juga menyediakan parkiran khusus sepeda motor, yang akan dipusatkan di Puskesmas Somba Opu dan Balai Nikah,” tambah Kasat Lantas Iptu Hasrawati saat dikonfirmasi.

Penulis : Hms/ MZ Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal