Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kegiatan yang digelar di CCC, (Triple C) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, antusias diikuti sejumlah peserta dari berbagai daerah. Selasa (13/2/2019).

Dalam acara Pameran Pendidikan Dan Inovasi Perguruan Tinggi, yang diikuti belasan peserta, dari berbagai daerah dan disaksikan oleh ratusan penonton tersebut, nampak para peserta mempertontonkan segala bentuk kreatifitasnya, dengan mengkolaborasikan beberapa jenis tarian dengan mengenakan pakaian adat khas suatu daerah.

Pada pentas kali ini yang diselenggarakan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis), nampak SMK Persada Makassar, kembali tampil mempertontonkan kebolehannya, yang mana diketahui bahwa tahun kemarin, SMK Persada ini, berhasil meraih hasil penilaian terbaik, pada kegiatan serupa.

Ditempat yang sama, ibu ILMA, selain merupakan pelatih juga sebagai pengajar di SMK persada berharap kesuksesan anak didiknya kembali diraih.
“Antusias anak-anak sangat besar dengan kegiatan ini, dan respon mereka kembali ingin mengulang keberhasilan mereka, sebab tahun lalu itu anak-anak kami ini jadi yang terbaik, dan In-syaa Allah tahun ini keberhasilan itu, kembali dapat diraih.

Ditambahkannya lagi, “kreasi tarian yang kami sajikan merupakan perpaduan dari beberapa jenis tarian, seperti tarian dari Mamri, Papua, Toraja, dan tarian Sajojo, dan untuk itu, kegiatan ini adalah kegiatan positif, maka kami sangat berharap anak-anak kiranya dapat lebih giat lagi, lebih bersemangat, agar bisa tetap menjadi yang terbaik di tahun-tahun selanjutnya, serta tetap mengharumkan nama baik sekolah”, Jelasnya.

Penulis : Jumriaty. L
Foto : Nurjuliniarti