Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Berkat Doa dan Restu Kedua Orang Tua, dan dukungan dari kaum remaja Masjid, serta generasi milenia, mengiringi H. Muslimin Mile,. S.A.g. untuk berlaga dalam pemilihan calon Legislatif (Caleg) DPRD Kab.Gowa, yang tinggal beberapa bulan kedepan. Senin. (12/2/2019).

H.Muslimin Mile yang kerap disapa H.Mile, menjelaskan bahwa dirinya maju sebagai Cakeg karena restu dari kedua orang tua dan dukungan segenap keluarga.
“bukan dari segi uang dan harta, apala arti semua itu, kalau ahlak kita tidak mendukung. Untuk meraih kesuksessan dan kebarhasilan dan terwujudnya cita cita kita, maka hormati dan hargailah kedua orang tua, saudara, keluarga, juga tetangga kita, kelak ketika memperoleh suara terbanyak dan mendapat amanah, maka akan saya penuhi segala kewajiban saya”, Ungkapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, salah seorang yang enggan disebut namanya saat ditemui awak media menyatakan bentuk dukungannya.
“untuk apa saya dukung yang lain, sementara ada putra desa kita yanh ikut Nyaleg, menurut saya kalau adaji orangta duduk di Parlemen, sudah pasti ada perhatian, dan menampung segalah aspirasi dari kita, demi memajukan kampung kelahirannya”, ungkapnya

Lanjut, “sosok H. Muslimin Mile S.A.g.itu orangnya kalem tapi jiwa sosianya sangat tinggi, apa lagi H. Tayyeb Dg Emba adalah Bapak dari H.Muslimin Mile, sangat baik dan tidak sombong, suka bergaul tanpa tebang pilih. H.Tayyeb mantan Guru Agama, dan pendiri Sekolah Madrasa Iptidaya yang lokasi di tengah tengah pemukiman warga desa tanabangka. Lulusan madrasa ibtidaya desa tanabangka kini suda banyak yang jadi pejabat dan ada juga yang jadi polisi”, Pu gkasnya.

Laporan : MZ Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal