Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, pada Senin (11/02) sore ini Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK., M.Si diundang sebagai narasumber dalam dialog interaktif pada program TV “Paraikatte”, di Stasiun TVRI Sulsel yang terletak di Jl. Kakatua Kota Makassar.

Penampilan perdananya di stasiun televisi pertama di Indonesia ini, turut pula dihadiri oleh sejumlah narasumber diantaranya Dr. Muh. Akbar dan Dr. Aswar Hasan.

Dialog interaktif yang disiarkan secara live itu pun membahas sejumlah hal seputar Hari Pers Nasional, yang baru saja diperingati pada 9 Februari lalu.

Tak hanya itu, dialog ini juga membahas terkait pengoptimalan peran media dalam menangkal Hoax, hatespeech, dan provokasi isu SARA.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya dapat berkesempatan tampil dalam siaran TV nasional kebanggaan Indonesia tersebut.

“Terima kasih atas undangan dari TVRI. Kami sangat senang, apalagi kami bisa mendapat tambahan ilmu dari para doktor yang turut menjadi narasumber, yang begitu concern terhadap media dan informasi,” tambah Shinto Silitonga.

Penulis : Soni Vayzal