Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), melakukan inisiatif dan gagasan positif, terkait perkembangan arus informasi Media di era tekhnologi khususnya Cyber Digital.
Senin (11/2/2019)

Acara yang berlangsung di Madjid H. ABD RAHMAN ANIS SPBU Panciro, serangkai pelantikan Badan Pengurus BKPRMI, Dewan Pengurus tingkat desa dan kelurahan di wilayah Kec.Bajeng, secara kolektif, minggu kemarin, oleh Ketua umum Amiruddin Syam.S.Pdi.M.Pdi. Dalam kegiatan ini, selain dihadiri Camat Bajeng, hadir pula Sekertaris umum BKPRMI H.Fitriadi, dan anggota BKPRMI Kab.Gowa,
Manan Baso, beserta sejumlah tamu undangan, berjalan tanpa ada kendala.

Dalam sambutannya Camat Bajeng, Nasrun Bohari, mengatakan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut. “Jadi kegiatan ini atas inisiasi kepemimpinan BKPRMI, Amiruddin Syam.S.Pdi, M.Pdi. yang sudah berkomitmen diperiode ke 2 saat musyawarah kerja beberapa waktu lalu, dan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat konsolidasi kepengurusan dibawah yang sekaligus sangat membantu memenuhi tugas-tugas BKPRMI”, Jelasnya.

Lanjut, kegiatan ini juga merupakan kali pertama di gelar di Kab. Gowa. ” Deklarasi ini memang sengaja dibuat untuk memperlihatkan BKPRMI kecamatan lain, kami bentuk ini memang satu-satunya di Kab.Gowa, dan Alhamdulillah serangkai kegiatan nyata terhitung semenjak dua tahun kemarin, itu terbukti, semisal wisuda santri TK TPA, sudah digelar beberapa kali’, Pungkasnya.

Diketahui bahwa dalam waktu beberapa bulan ke depan, kembali akan digelar wisuda yang jumlahnya jauh lebih besar, dan dengan adanya Badan Pengurus BKPRMI di setiap Desa dan Kelurahan, maka budaya sabtu bersih yang telah diprogramkan oleh Bupati Gowa, akan lebih ditingkatkan.

Laporan : MZ Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal