Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Era tahapan kampanye tengah berlangsung, dan hal tersebut tentu tidak disia-siakan khususnya oleh para calon anggota legislatif (Caleg) yang mempunyai visi misi tersendiri, untuk ikut berlaga pada Pemilu tahun ini. Minggu (9/2/2019).

Ada banyak isu kesejahteraan yang dapat disajikan untuk bisa meraih simpati para pemilih misalnya soal kesehatan, keluarga, pendidikan, tenaga kerja, dan lain sebagainya.

Sekaitan hal itu, salah satu putra desa Tanabangka Kec. Bajeng barat, H. Muslimin Mile, S.Ag terpanggil untuk bertarung di DPRD Gowa, dapil 6, Kecamatan Bajeng, dan Bajeng Barat, di bawah naungan Partai Nasdem.
Putra dari Tiga bersaudara ini, selain dikenal memiliki kepribadian yang santun, kalem, giat, dan bertanggung jawab, juga pernah menjabat sebagai kepala desa Tanabangka selama dua periode lamanya.

Hasil pantauan terkait kepemimpinannya selama dua periode di Desa tersebut, ditemukan banyaknya perubahan mulai dari talut, drainase, jalan tani, prasarana dan infranstrutur, juga tak ketinggalan soal pelayanannya terhadap masyarakat, khususnya warga masyarakat desa Tanabangka, semasa jabatannya.

H. Muslimin Mile, yang kerap di sapa H. MILE ini, saat ditemui di kediamannya menjelaskan bahwa niatnya maju menjadi Caleg bukan untuk memperkaya diri, atau kepentingan kelompok, melainkan olehnya akan menampung segala aspirasi dari warga dapil yang mendukungnya, guna ditindak lanjuti hingga ke Pejabat penentu kebijakan, sehingga apa yang menjadi keinginan, kebutuhan masyarakat, dapat terpenuhi.

Penulis : MZ. Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal