Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Masa kampanya, tengah berlangsung, Pileg 2019 yang rencananya dilakukan secara serentak dengan Pilpres telah memasuki tahapan, seperti dibukanya pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) dari masing-masing Parpol.

Diketahui, pileg 2019 ini dapat dikatakan persaingan begitu ketat terlebih lagi dengan lahirnya Parpol baru yang juga berupaya
menarik simpati masyarakat.

Sekaitan hal itu, Drs. H. Hamka B. Kadi, M.S nampak gencarkan sosialisasinya di desa manjalling, Kec. Bajeng Barat, terpanggil untuk kembali bertarung di DPR RI, nomor urut 1, partai Golkar, dapil Sulawesi Selatan 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Ahad (10/2/2019).

Kunjungan sosok figur yang dikenal memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap masyarakat, santun, dan penuh kharisma ini, antusias disambut meriah oleh warga setempat.
“Kami begitu terkesan dan sangat berterima kasih atas waktu yang diluangkan buat mengunjungi kami, dan besar harapan kami semoga bapak Hamka kembali bisa terpilih di periode ini”, unkap H. Limpo, selaku tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, H. Hamka juga sangat berterimakasih, kepada segenap warga, atas semangat dan tetap mberikan support kepadanya.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih, saya ingin melanjutkan perjuangan ini untuk kepentingan daerah pemilihan saya. Apapun yang saya lakukan tanpa dukungan dari kalian semua, maka saya tidak bisa berbuat apa-apa”, pungkasnya.

Penulis : Soni Vayzal