Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Maros-Pasca banjir besar di kab.Maros beberap waktu lalu mengakibatkan kerusakan di sejumlah wilayah di Kab.maros.di Kec.Tompobulu Kab.Maros Bhabinkamtibmas Desa Bontomanurung Brigpol Israr bersama Babinsa Serda I wayan suariasa bersama warga melaksanakan giat gotong royong perbaikan jembatan gantung yang rusak akibat banjir,Jumat (8/2/19)

Bahbinkamtibmas Brigpol Israr menjelaskan Perbaikan jembatan sepanjang 20 meter yang menghubungkan Dusun Bahagia Desa Bontomanurung dengan warga Kp. Bara-Barayya Dusun tanetebulu desa Bontomanurung Kec.Tompobulu Kab.Maros.

Jembatan Gantung yang berbahan Kayu tersebut di Perbaiki bersama dengan Puluhan Warga desa dari kedua Dusun.

“Sejak kemarin personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, bahu membahu bersama warga dan pemerintah memperbaiki jembatan akses penghubung warga desa,” kata Brigpol Israr.

Pembangunan Jembatan secara gotong royong itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat ketika mengangkut hasil bumi untuk dipasarkan ke ke pasar ataupun aktifitas lainnya.

setelah perbaikan jembatan ini rampung,masyarakat sudah dapat menggunakan kembali jembatan tersebut sebagai akses masyarakat Desa.

Penulis : Ullah