Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Paska Bencana tanah longsor yang terjadi sekitar dua pekan kemarin menimpa sedikitnyadi tiga wilayah di Kabupaten Gowa, masih menyisakan kepiluan, terlihat sejumlah warga di wilayah terdampak tersebut terpaksa harus kehilangan tempat tinggal.

Sejumlah warga yang terkena dampak tanah longsor tersebut, hingga kini belum bisa berbuat banyak, selain rumah, bahkan sawah, ladang sebagai sumber penghasilan mereka juga ikut tertimbun material longsor.

Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan tersebut, Camat Bajeng kembali terpanggil untuk saling berbagi kasih terhadap warga yang terdampak, dengan menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sembako, 17 Tabung Gas Elpiji, 40 Liter Bahan Bakar minyak, dan pakaian seragam seragam sekolah (SD), Kepada Korban bencana tanah longsor di kec.Bungaya, Kab. Gowa. Kamis (7/2/2019).

Oleh Camat Bajeng, Nasrun Bohari, mengatakan bahwa bantuan tersebut disalurkan melalui Posko penerima bantuan, yang berada di kecamatan Bungaya, dan berharap sekiranya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban penderitaan, terkhusus bagi warga yang terkena dampak bencana tanah longsor yang dimaksud.

Dengan penuh rasa iba yang mendalam, Camat Bajeng, mengutarakan perasaan di depan awak Media, sembari meneteskan air mata.
“Sungguh sangat memilukan melihat kondisi para korban bencana, ada yang kehilangan keluarganya, tempat tinggal dan lahan persawahan yang tidak dapat di olahkan lagi”, ungkapnya.

Laporan : MZ.Nurdin Achmad
Editor : Soni Vayzal