Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa. Kapolsek Barombong AKP M. Hassyim.A gelar duduk bersama dengan Ketua dan Sekretaris JOIN Gowa. Kamis (8/2/2019).

Join merupakan salah satu wadah dalam penyebaran informasi, secara rutin dan konsisten akan aktif dalam memberikan masukan dan sumbang gagasan pada semua kalangan.

Jelang peringatan hari PERS Nasional, nampak antara Kapolsek Barombong, dengan pengurus JOIN Gowa, gelar acara duduk bersama.
Selain merupakan sebuah momentum yang tepat, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi dan keakraban.

Di samping itu kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan sinergi dan kerja sama yang jauh lebih baik lagi.
Dengan digelarnya acara duduk bersama tersebut, oleh ketua JOIN Gowa, Hisbullah, yang didampingi Hendra sebagai sekretaris berharap sekiranya kemitraan, keakraban dan silaturahmi ini dapat terus terjalin, hingga hari-hari selanjutnya.

Sementara itu, dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolsek Barombong menyampaikan,
“saya selaku mitra sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tampa kerja sama dengan media maka informasi yang kami terima pasti terkendala sehinga peran media sangat penting, disamping sebagai alat kontrol dalam pelayanan publik, penegakan hukum serta membantu dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dan institusi”, Jelasnya

Usai saling berbagi cerita terkait momen Hari PERS Nasional, yang kadang diselingi cerita menarik lainnya, selanjutnya Kapolsek Barombong, mengajak untuk santap siang bersama.

Penulis : Soni Vayzal