Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Maros – Kasat Lantas Polres Maros AKP Mamat didampingi anggotanya melaksanakan Sosialisasi Millenial Road Safety FestiVal di depan komunitas pecinta trail Kab. Maros, Minggu (2/02 /19).

Didepan Komunitas Trail, Kasat lantas menghimbau para rider komunitas trail untuk selalu tertib dan menjadi teladan yang baik di jalan raya bagi masyarakat.

“Kami dari Polres Maros mengajak para pecinta komunitas motor trail agar tertib dan taat aturan di jalan raya sehingga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan teladan yang baik bagi masyarakat” katanya.

“Ayo kita tertib berlalu lintas di jalan raya, jangan kita mau tertib karena ada Polisi, kita mau tertib bila ada Razia namun harus ada kesadaran dalam diri sendiri,” tambah Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menyampaikan tentang rencana pelaksanaan kegiatan puncak Milenial Road Safety festival Polres Maros akan dilaksanakan pekan depan tangga 10 Februari 2019 dengan akan melibatkan ribuan peserta dari kalangan Milenial bertempat di lapangan Palantikang Kab. Maros.

Selain sosialisasi, dalam kegiatan ini dilaksanakan pula kegiatan safety riding, senam kolosal, serta deklarasi dukungan Milenial Road Safety Festival dan diakhiri dengan menjajal rute Polres Maros Kec. Tompobulu dengan motor trail.
(Ullah)