Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Sejumlah Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, (PMII) RAYON FIP UNM, melakukan aksi kemanusian. Rabu (30/1/2019)

Paska bencana tanah longsor beberapa waktu lalu, khususnya di wilayah Kecamatan Manuju, terus mendapat perhatian oleh berabagi kalangan, baik dari Pemerintah, TNI, POLRI, dan Organisasi Kemanusiaan lainnya. Sehubungan dengan itu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, (PMII) RAYON FIP UNM, kembali menunjukkan reaksi sosialnya atas musibah tanah longsor yang melanda kecamatan tersebut.

Oleh Organisasi Kemanusiaan yang berbasis Mahasiswa ini, dipimpin langsung Ketua Umum Rahmat Tawil, dan sejumlah anggota, terpanggil untuk berbagi kasih sembari menyerahkan bantuan teruntuk korban bencana longsor, berupa sejumlah obat-obatan, pakaian, makanan instan, dan lain sebagainya.

Diketahui akses menuju lokasi terdampak longsor, masih dikategorikan sulit tuk dijangkau, selain medannya sangat licin, juga jarak tempuhnya cukup jauh. Dengan keadaan seperti ini, maka bantuan tersebut diserahkan ke Polsek Mamuju, yang juga merupakan salah satu posko penanggulangan bencana itu sendiri, dengan berharap atas bantuan tersebut, dapat bermanfaat, serta meringankan beban warga yang kena dampak musibah terkait.
“Harapan kami dari PMII RAYON FIP UNM Semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban korban bencana longsor,” ungkap Rahmat Tawil.

Penulis : Muh. Fatni
Editor : Soni Vayzal