Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep – Di tengah kesibukan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. menyempatkan untuk menjenguk putri anggotanya yang sedang terbaring sakit

Sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan keluarganya , Rabu (30/01/2019) pukul 16.00 wita Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga menjenguk putri anggotanya yakni Brigpol Samsul Qomari personil polsek Tupabiring yang menderita karena sakit Demam ( infeksi pernafasan ).

Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya, pada kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan santunan.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya” katanya.

Melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terlebih bagi anggota sendiri kedepannya tugas yang akan dilaksanakan akan semakin berat dalam melayani masyarakat.

” Kapolres pangkep berharap semoga anak Brigpol Samsul Qomari cepat diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa ” tutup kapolres.
(Ullah)