Spread the love

MAKASSRNEWS.ID – Tak hanya datang untuk menyalurkan langsung makan siang untuk para korban bencana, rupanya Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto rupanya juga menggandeng Tim Urkes Polres Gowa.

Ketua Bhayangkari Gowa mengatakan, kehadiran Tim Urkes Polres Gowa ini guna untuk memeriksakan langsung kondisi kesehatan para korban bencana yang hingga saat ini masih mengungsi. Ahad (27/1/2019).

“Kami sengaja mengajak Tim Urkes, untuk mengecek langsung kondisi kesehatan para pengungsi, mengingat hari ini merupakan hari kelima pasca bencana,” tutur Ny. Oni Shinto.

Pemeriksaan yang digelar diteras pengungsian ini pun diikuti warga dengan penuh antusias. Obat-obatan kepada warga secara gratis juga tak luput diberikan Tim Urkes.

“Apa yang kami berikan mungkin tidaklah seberapa, namun semoga memberikan manfaat tersendiri untuk masyarakat yang menjadi korban,” kata Ny. Oni.

Semangat dan dukungan kepada warga yang menjadi korban bencana banjir tersebut pun tak henti-hentinya disampaikan oleh istri dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK., M.Si ini.

Penulis : Soni Vayzal