Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pangkep – Sebagai wujud kepedulian Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H bersama Bupati H. Syamsuddin A. Hamid, S.E, Wakil Bupati Syahban Sammana, S.H, Dandim 1421 Letkol inf. Adi Sabarudin, S.sos, Kajari Firmansyah Subhan, S.H.,M.H, Ketua DPRD Ir. A. Ilham Zainuddin, S.T, melayat ke rumah almarhum Ahmad Bin dg. Mattola kampung Rappoala, desa Tamangapa, kecamatan Marang Kabupaten Pangkep Rabu ( 23/01/2019 )

Ahmad merupakan korban tenggelam di empang kampung Rappoala desa Tamangapa, menurut saksi korban tersebut sudqh dihimbau oleh salah satu temannya untuk tidak ke empang karna debit air sudah melewati pematang empang namun korban tetap menuju ke empangnya, tak ada yang menduga korban terpeleset, terjatuh dan terbawa arus air. Dilakukukan pencarian oleh tim gabungan TNI, POLRI, BASARNAS, BPBD alhasil korban tak ditemukan kemudian dilanjutkan pencarian hari ini korban telah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolres Pangkep Bersama dengan Forkopimda, Dandim 1421 menjelaskan kunjungannya ke rumah duka merupakan wujud kepedulian terhadap keluarga alm. Ahmad.

“Kami berharap bantuan diberikan bermanfaat bagi keluarga korban. Dan pada kesempatan ini juga kami turut menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban tewas tenggelam, agar keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Semoga musibah ini menjadi pelajaran buat kita semua, untuk lebih berhati-hati lagi,” Harap Kapolres.
(Ullah)