Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Beberapa hari ini curah intensitas hujan yang tinggi membuat beberapa wilayah Kota Makassar termasuk Kecamatan Panakkukang tergenang banjir.

Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar beserta jajarannya memantau langsung lokasi banjir mulai dari pagi hari hingga pukul 3 dini hari, Rabu (23/01/18)

Khusus Kecamatan Panakkukang ada 2 Kelurahan terdampak banjir yang cukup parah yakni Kelurahan Tello Baru dan Kelurahan Panaikang.

Lanjut di Kelurahan Tello Baru tepatnya di Komp. IDI terdapat 2 RW yang terkena banjir yakni RW 6 dan 5. Di RW 6 ada 3 RT yang terkena banjir sedangkan RW 5 hanya 1 RT dan Kelurahan Panaikang di Jalan Kesadaran Raya ada 2 RW terkena banjir yakni RW 2 dan RW 7.

Camat Panakkukang didampingi Ilham Idris Lurah Panaikang dan Musri Lurah Tello Baru beserta Satgas Penanggulangan Bencana Kecamatan Panakkukang juga terjun langsung mengevakuasi warga terkena dampak banjir.

Dalam kesempatan tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran juga memberikan bantuan kepada para korban pengungsi banjir di 2 kelurahan tersebut.

Andi Pangeran juga mengatakan” Sabarki semua Insya Allah pemerintah akan selalu hadir buat warga”, Ujarnya saat menemui pengungsi.
(Ullah)