Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Lurah Batua, Kecamatan Manggala, Hendra, S.Sos, merupakan Lurah yang baru menjabat, nampak menyemangati para warga untuk menjalankan program Makassar Tidak Rantasa (MTR ) yang dicanangkan pemerintah Kota Makassar.
Sosok yang dikenal dengan sifat ramahnya ini, kembali memantau kegiatan bersih lorong oleh tim khusus kelurahan, di RW VII, kelurahan Batua. Senin (21/1/2019)

Sehubungan kegiatan kerja bakti rutin dilakukan tiap hari dan sudah berjalan di Kelurahan Batua, yakni Makassar Tidak Rantasa (MTR), pengelolaan Bank Sampah, Lihat Sampah Ambil (LiSA), Sentuhan Hati, dan lain-lain.

Saat ditemui awak media, Hendra berharap agar masyarakat khususnya Kelurahan Batua, senantiasa tetap menjaga kebersihan.
“Saya harap kedepannya jauh lebih baik lagi, khususnya di kelurahan Batua, dan kami lihat warga disini telah membantu dengan adanya program Bapak Danny Pomanto, untuk itu kami tetap mengawalnya, selain sebagai rangsangan, juga memberi contoh yang nyata bagi warga,”tuturnya.

Tak lepas dari itu, walau terbilang baru menjabat, namun ia terlihat sangat gencar melakukan sentuhan hati ke lingkungan warga, sekaligus cara untuk mengetahui karakter, dan keinginan warganya, dengan mengunjungi tiap lorong di kelurahan Batua.

“Kami tiap hari cari titik rawan sampah. Intinya Kelurahan Batua saya prioritaskan, agar semua program pemerintah dapat berjalan sesuai yang diharapkan, karena semua ini demi kepentingan kita bersama,” jelasnya.

Penulis : Soni Vayzal