Spread the love

MAKASSARNEWS.ID -Pangkep – Dalam rangka upacara pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas dan pengangkatan dalam jabatan baru Kasi Intel Korem 141/TP sebagai Dandim 1421 Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H bersama unsur Forkopimda menghadiri acara tersebut yang dilaksanakan di aula Makodim 1421 Pangkep, Senin (21/01/2019).

Danrem 141/TP Kolonel Inf. Suwarno S. Ap, hadir sebagai Inspektur Upcara dalam Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan  Fakta Integritas Dandim 1421 Pangkep.

Danrem 141/Tp mengatakan upacara ini merupakan dinamika internal satuan yang juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” tuturnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, saya minta kepada Dandim 1421 Pangkep, agar senantiasa menjalin kerja sama yang baik, harmonis  dengan Muspida, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Institusi terkait serta komponen lainnya di wilayahnya.

Mengbangun terus komunikasi melalui dialog serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait dan komponen lainnya dalam upaya penyelesaian setiap permasalahan yang berkembang di wilayah.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan . Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda kab. Pangkep, para Dandim Sewilayah Korem 141/Tp, Danyonif 726/Tml, serta personel kodim 1421 Pangkep. (Ullah)