Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Mengunjungi penderita lumpuh sejak lahir di Dusun Erelembang Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa, adalah wujud kepedulian, yang kembali dilakukan oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK., M.Si. Jumat (18/01/2019)

Indra Nur, adalah Bocah yang masih berusia 13 tahun ini diketahui telah mengalami kelumpuhan sejak lahir, dimana ia hidup dalam keterbatasan ekonomi bersama sang ibu Norma, yang kesehariannya sebagai buruh tani.

Didampingi Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang, Kapolres Gowa, disambut penuh hangat dan sukacita oleh sang Ibu dari bocah tersebut.

Saat melihat langsung Indra yang dalam kondisi terbaring layu, rasa empati pun nampak terlihat jelas di raut wajah Kapolres Gowa.
“Indraa.. Halo nak,” tutur Shinto sembari mengusap kepala bocah tersebut.

Dalam kunjungannya ini, selain memberikan support kepada sang Ibu untuk tetap semangat dalam merawat dan mengasihi sang anak, Kapolres juga memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan santunan kepada orang tua Indra.
“Tetap semangat, Bu. Rawat indra dengan penuh kasih sayang, apa yang kami lakukan ini adalah wujud peduli kami terhadap sesama. Semoga sang ibu bisa diberi kekuatan dan kesehatan selalu untuk merawat Indra,” ujar Shinto.

Dengan penuh keikhlasan, ungkapan terima kasih setinggi-tingginya pun tak hentinya diutarakan Ibu Norma atas kunjungan, dan kepedulian Kapolres Gowa.
“Terima kasih Bapak Kapolres atas waktu luangnya untuk mengunjungi kami,” ucapnya.

Penulis : Soni Vayzal