Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Akibat diguyur hujan selama 2 hari di sertai dengan angin kencang melanda kabupaten Gowa, sejumlah spanduk center dan pohon tumbang kejalan di beberapa titik sehingga mengakibatkan kemacetan. Kamis 17/01/2019.

Sejumlah pohon tumbang tersebut, antara lain di depan Kodim 1409 Jln Sultan Hasanuddin, pohon depan Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa dan spanduk center di perempatan lampu merah jalan poros Malino sungguminasa Kabupaten Gowa.

Dari hasil pantauan awak media makassarnews.id, tumbangnya spanduk center dan beberapa pohon tersebut menyebabkan kemacetan panjang yang disebabkan pengendara tak sabar ingin melintas  lebih dahulu sehingga kendaraan menumpuk dan saling terjepit di perempatan jalan.
Terkait tumbangnya spanduk center, diperempatan jalan Malino, personil Polres Gowa dengan sigap mengambil tindakan, dan diketahui tidak ada korban atas kejadian tersebut.

Dengan cuaca yang ekstrim ini dihimbau kepada penggendara yang ingin melintasi jalan yang banyak pohon serta terdapat spanduk center besar di pinggir jalan agar selalu berhati hati, dan tetap waspada.

Penulis : Jumriaty Lesse
Foto/video : Tamrin