Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK., M.Si pimpin pengamanan Eksekusi yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Sungguminasa Kabupaten Gowa di jalan Malino depan Jembatan timbang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Rabu (16/01/2019).

Eksekusi atas sebidang tanah dan bangunan tersebut berjalan tanpa ada kendala. Hujan sempat mengguyur dengan begitu derasnya, namun hal tersebut, tetapi tidak mematahkan semangat Satuan Pengamanan Polres Gowa untuk megawal Eksekusi tersebut.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Selain Kapolres Gowa hadir juga Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Kabupaten Gowa Djamaluddin Ismail, S.H.,M.H, untuk menyaksikan langsung.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini, saat ditemui Awak media menjelaskan bahwa pada kegiatan kali ini sedikitnya 70 Personel diturunkan untuk pengamanan, karena diketahui perkara ini telah dimenangkan Pengadilan Negeri Sungguminasa Kabupaten Gowa, dan Sudah berkekuatan Hukum.

Terkait Objek perkara tersebut yang di mana lahan beserta rumah atas Nama Almarhum Mayor Pol (Purnawirawan) H. Harahap, keputusan sudah dibacakan pada Pukul 09.00 Wita 16 Januari 2019, serta didengarkan langsung oleh penghuni rumah itu sendiri.

Penulis : Soni Vayzal (J)
Foto : Jumriaty. L