Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – BKM IKRAR dan Kelurahan Romangpolong gelar acara Rembuk Warga Tahunan (RWT) bertempat di lingkungan Romangpolong Kelurahan Romangpolong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Rabu 16/01/2019.

Acara tahunan kali ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kelurahan Romangpolong, disusul sambutan Koorkot KOTAKU Dan diakhiri dengan salawatan.

Dalam acara ini selain dihadiri oleh Lurah Romangpolong Syamsuddin, juga hadir Danramil Somba Opu, Koorkot KOTAKU Ibu Nurlia Ruma, Bhinmas dan sejumlah Koordinator BKM, serta masyarakat lingkungan Romangpolong itu sendiri.

Di depan awak Media, Kepala Kelurahan Romangpolong Syamsuddin, mengatakan bahwa acara rembuk warga tahunan (RWT) ini dilakukan dalam rangka duduk bersama untuk membicarakan program-program apa yang akan dikerjakan bersama demi kemajuan di Kelurahan Romangpolong kedepannya.
“RWT ini adalah acara duduk bersama untuk membicarakan dan membuat program apa yang bisa dilaksanakan demi memajukan Kelurahan Romangpolong kedepannya” ungkapnya.

Terlihat jelas antusias warga sekitar terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, selain dapat mendengar langsung berbagai laporan program ini secara terperinci dan transparansi, warga sekitar juga bisa menikmati hiburan yang disuguhkan.

Ditempat yang sama, Koorkot KOTAKU, Nurlia Ruma kepada awak media mengatakan bahwa mewakili seluruh koordinator BKM mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Gowa yang selalu mensupport seluruh kegiatan KOTAKU.
“Saya mengatakan bahwa seluruh program KOTAKU adalah hasil kerja keras dari bapak Bupati Gowa jadi masyarakat bila mau berterima kasih bukan kepada KOTAKU tapi kepada bapak Bupati Gowa,” Jelasnya.

Penulis : Reza Prasetyo Pallevi
Foto : Asmar