Spread the love

MAKASSARNEWS.ID -Warga jalan tamajene, kelurahan karuwisi utara, kota Makasar kembali dibuat panik oleh kobaran api. Jum’at 11/1/2019.

Kejadian yang menimpa salah satu rumah warga di jalan tamajene Lr 1A. RT-01, RW.05, kelurahan Karuwisi Utara, sempat membuat warga sekitar panik, kendati di daerah tersebut merupakan pemukiman padat penduduk.

Oleh keterangan salah satu warga saat ditemui awak media, menjelaskan bahwa saat terjadi kebakaran, pemilik rumah tidak berada di kediamannya.
“Kkebakaran itu pukul 10 pagi saya sementara duduk di depan rumah, dan mencium bau seperti bau yang sedang terbakar, jadi saya berbalik dan melihat asap mulai mengepul dari dalam rumah yang pas di samping kanan rumah saya, saya berteriak “kebakaran….kebakaran… warga Tamaje’ne yg mendengar teriakan saya, langsung mengambil ember dan menyiram api yang sementara menyala”, Jelasnya

Dengan melihat adanya kobaran api, sontak, warga sekitar berupaya untuk memadamkan api tersebut, sembari menghubungi pemadam kebakaran, dan pemerintah setempat.
Setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Atas kejadian tersebut, oleh pemerintah setempat menjelaskan, bahwa Pihak Kepolisian sementara masih menyelidiki penyebab kebakaran, dan tidak ditemui adanya korban jiwa, namun diperkirakan, pihak korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.
Menurutnya lagi, sampai saat ini, pemilik rumah belum mengetahui kejadian tersebut, sebab telephon selullar milik korban berkali-kali dihubungi, tapi tidak aktif.

Penulis : Mustari
Editor : Soni Vayzal