Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Brigadir Dirnayani seorang Polwan yang bertugas sebagai Bamin di Bag Ops Polres Gowa tidak bisa berbuat banyak saat menerima kejutan spesial, yakni sebuah ucapan singkat, dan disusul dengan guyuran air. Rabu (09/01/2019)

Usai melaksanakan pengamanan eksekusi lahan di Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama para personel, memberi kejutan kepada Brigadir Dirna berupa ucapan selamat ulang tahun yang disertai dengan guyuran air oleh para personil.

Momen langka tersebut turut disaksikan pihak Pengadilan Agama Sungguminasa dan instansi terkait yang berada di lokasi eksekusi.

Pada usai genap 31 tahun, Brigadir Dirna, yang terlihat masih sedikit kaget, namun penuh kegembiraan berharap dan berdoa, agar tetap diberi kesehatan.
“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Gowa atas kejutan yang diberikan. Semoga kita semua dapat diberi kesehatan dan rahmat dalam dalam melaksanakan tugas,” harapnya, saat dikonfirmasi.

Polwan cantik ini pun nampak tersenyum bahagia, terlebih lagi saat Kapolres bersama Kabag Ops Kompol Sudaryanto memberikan hadiah ulang tahun kepadanya.
Selain kegembiraan itu terlihat di wajah di wajahnya,pun terpancar di raut wajah seluruh personil yang berada di lokasi eksekusi tersebut.

“Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian kami kepada personil. Kebetulan ada informasi, lalu kami manfaatkan kesempatan ini untuk merayakannya bersama,” terang Shinto.

Penulis : Soni Vayzal (J)