Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, seolah tanpa sekat mestiĀ  dengan pangkat dan jabatan yang beliau emban untuk berbagi makanan dengan siswa.
Senin (7/1/2019)

Gelar santap bersama, usai membuka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian di Auditorium Paramartha SPN, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono yang di dampingi Ka SPN Batua Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, S.IK. beserta Siswa SPN Batua yang bertempat di Ruang Makan SPN Batua Polda Sulsel di Jln. Jend. Urip Sumohardjo Kota Makassar.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Sulbar dan Siswa SPN Batua.
Sebelumnya terlihat Kapolda Sulsel Dan Kapolda Sulbar serta rombongan bersama-sama berjalan menuju ruang makan Siswa SPN Batua.

Terkait pelaksanaan makan bersama tersebut tidak ada pembeda menu makanan antara orang nomor satu di Polda Sulsel dan Polda Sulbar dengan Siswa SPN Batua yang sedang melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2018.

Penulis : Soni Vayzal