Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Dalam keaktifan 13 ranting Bhayangkari se cabang Kabupaten Gowa yang telah melakukan kerjasama dengan Puskesmas setempat untuk memberikan vaksin MR ( Measles Rubella) terhadap anak-anak, adalah bentuk perwujudan Bhayangkari Gowa mendukung penuh, dan sangat proaktif dalam mensukseskan program Pemerintah. Ahad (6/1/2019)

Terkait dukungan tersebut, Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Oni Shinto menyampaikan, “Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk memberikan imunisasi MR kepada anak-anak, sesuai dengan penegasan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K., M.Si beberapa waktu lalu agar semua bagian dapat aktif mendukung Pemkab Gowa,” jelasnya.

Selain itu, Vaksin Rubella ini diberikan kepada anak-anak yang telah berusia 9 bulan hingga 15 tahun, dengan target pelaksanaan sebesar 95%.

Sementara, di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K, M.Si mengungkapkan apresiasi atas dukungan Bhayangkari Gowa yang sangat proaktif membantu percepatan pencapaian imunisasi MR di Kabupaten Gowa.

Penulis : Soni Vayzal (J)