Spread the love

MAKASSARNEES.ID – Jelang pemiliu presiden dan wakil presiden yang akan dilaksnakan pada tanggal 17 april 2019 mendatang, Polsek Barombong, Polres Gowa telah menyiapkan time line ops mantap brata 2018 dan papan bicara pemilu 2019 di mako polsek Barombong. Jumat ( 04/01/2019 )

Oleh Kapolsek Barombong, AKP Muh. Hasyim, SH melalui Papan bicara mengingatkan seluruh personil dan warga masyarakat barombong khususnya, dan masyarakat kabupaten Gowa, pada umumnya, agar mengetahui dan selalu siap untuk mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Muh. Hasyim, SH menjelaskan kalau Pembuatan papan bicara ini dilaksanakan atas petunjuk pimpinan untuk mengingatkan seluruh personel Polres gowa dan seluruh masyarakat gowa yang berkunjung ke polres gowa dan polsek jajaran agar selalu siap dan tahu bahwa pemilu 2019 sisa  beberapa bulan lagi kedepan. Selain papan bicara dan time line ops mantap brata yang dipajang di polsek barombong juga di share dibeberapa media sosial dan media cetak.

Sementara, ditempat terpisah, Shinto sapaan akrab  kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga S.IkM.Si, menyampaikan bahwa kegiatan pembuatan papan bicara ini dilaksnakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Gowa agar seluruh personil mengetahui dan tak ada lagi personil Polres Gowa yg tdk tahu seluruh rangkaian kegiatan tahapan pemiliu mendatang agar  berjalan sukses, sejuk, aman dan damai.

Penulis : Soni Vayzal (J)