Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Warga jalan Tinumbu Lr 132 G, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, digegerkan dengan adanya penemuan mayat. Jumat (4/1/2019).

Arus lalu-lintas poros jalan Tinumbu dimacetkan oleh warga sekitar dan para pengguna jalan lainnya, karena penasaran ingin menyaksikan langsung penemuan sosok mayat laki laki,
korban ditemukan sudah tidak bernyawa, di atas becak miliknya dalam keadaan duduk dan sedikit agak serong.

Menurut penyaksian beberapa warga yang kebetulan kenal dengan korban, menjelaskan mayat laki-laki tersebut bernama daeng Sangkala yang diperkirakan berusia 61 tahun. Olehnya pula di depan Awak media mengatakan bahwa keseharian korban berprofesi sebagai pengayuh becak, dan mempunyai kepribadian yang rajin dan santun.

Penjelasan warga lainnya yang sempat menyaksikan sebelum korban diketahui meninggal, mengatakan kalau korban sepulang mengantar penumpangnya, seperti biasanya korban hanya beristirahat di atas becaknya, sembari menunggu penumpang selanjutnya.

Kronologisnya, diperkirakan sekitar pukul 09.40 Wita, pagi tadi beberapa warga nampak curiga, dengan melihat korban tidak bergerak dan tidak lagi hembuskan nafas, maka dilakukan pengecekan fisik, dengan demikian, daeng Sangkala dinyatakan sudah meninggal.
Atas kejadian tersebut warga pun melapor ke pihak berwajib dan keluarga korban.
Dengan bantuan warga, Jenazah tersebut diantar ke rumahnya di jalan Panampu, lr 2 Makassar, yang disambut Isak tangis sanak keluarga.
Terkait kejadian itu, tidak ditemukan adanya kejanggalan atas kematian daeng Sangkala.

Penulis : Andrian
Editor : Soni Vayzal